Uncategorized

Back to Basic….

Assalammualaikum

(Dan) setelah sekian lama meninggalkan blog, akhirnya tak bisa dipungkiri hati saya ada disini. Menulis….

Darah sastra itu masih mengalir walau sekian lama saya abaikan. Iyaa, hati saya ada didunia menulis, buku, anak-anak dan sosial. Saya tidak bisa bohong, ketika menyentuh buku, tulisan, anak kecil, dan kegiatan sosial ada sebuah kebahagiaan kecil  tersendiri yang saya rasakan.

Dan Allah mulai menuntun saya kembali kesana, tanpa sengaja dan serba kebetulan saya diarahkan kembali ke hatinya saya. BACK to Basic….

Saya baru menyadari, kenapa Allah membuat jalannya berliku. Saya diajarkan berproses menjadi pribadi yang lebih baik, belajar banyak dari lingkungan dan orang sekitar. Dan masih ingat quote ini;

images (7)

Dan saya kembalikan diingatkan, yakin dan berprasangka baiklah ke Allah. Allah tahu yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan.

Alhamdulillah….

 

Wassalam,

nora

Tinggalkan komentar