Uncategorized

Nyawa Asian Games 2018….

Tak terasa beberapa minggu kedepan akan memasuki bulan agustus 2018, waktu berjalan begitu cepat bukan. Detik terus melangkah, sehingga hitungan hari terus berputar. Tak terasa setelah euforia Piala Dunia 2018 baru saja meredup, Indonesia akan kembali dimeriahkan dengan euforia lainnya yang tak kalah menggelegar yaitu Asian Games 2018. Liat saja semaraknya mulai menggeliat takkala gelora Soekarno ditata dengan sangat ciamik untuk mendukung acara tersebut. Perhelatan akbar Asian Games akan dimulai sejak 18 Agustus 2018 sampai dengan 02 September 2018 yang diadakan di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Penasaran bukan akan seperti apa hebohnya nanti. Sudah bisa dibayangkan para atlit akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih medali dan bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya di podium.

Indonesia sangat beruntung dan mempunyai kans untuk juara, ini dikarenakan dipastikan banyak dukungan  supporter dari beberapa daerah yang akan datang disekitar Jakarta dan Palembang. Selain itu, Indonesia punya banyak talenta muda yang berprestasi, sebut saja Muhammad Zohri -pelari muda Indonesia yang menjadi juara di Finlandia, Timnas U 19 juga menjadi juara ketiga piala AFF, serta banyak prestasi lainnya dari atlit-atlit muda berbakat Indonesia.

Bicara mengenai Asian Games 2018 secara tidak langsung bicara tentang sportivitas dan optimisme karena nyawa sebuah pertandingan terletak disana. Apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, kejutan demi kejutan, keajaiban demi keajaiban serta keberuntungan. Tapi itu semua tidak akan lepas dari kerja keras para atlet serta optimisme mereka untuk menang. Tidak ada yang tak mungkin karena dibalik ketidakmungkinan akan selalu ada kemungkinan. Bukan begitu…

So guys, tunggu apa lagi ayo ikut ramaikan dan semarakkan event olahraga bergengsi Asian Games 2018 ini, dukungan dan semangat dari kita semua dibutuhkan untuk Indonesia menang dan berjaya….

Save the date 18 Agustus 2018…..

Semangat Indonesia pasti menang….Chayoooo

 

 

Tinggalkan komentar