Uncategorized

Mimpi dan impian….

Assalammualaikum

Hari ini cukup melelahkan, setelah dari pagi berkutat dengan pekerjaan rumah, beberes layaknya mak-mak rempong šŸ˜, tapi saya sangat menyukai beberes. Males banget kaloĀ  berantakan didalam kamar.

Entah kebetulan atau tidak, banyak hal yang menuntun saya kembali ke mimpinya saya. Salah satunya, hari ini ada penghuni baru dan ternyata dia wartawati. Opsss, speechless. Wow.. Baru pertama ngobrol aja kita udah seru bahas blog dan tulisan, trus kita punya mimpi yang sama-bisa menerbitkan buku.

Sehari sebelumnya, saya juga dipertemukan dengan seorang ibu yang juga pencinta buku dan penerbit.

Saya semakin menemukan titik terang, dunia saya akan dikelilingi dengan buku, anak kecil, dan kuliner. Semoga takdir benar-benar menuntun saya kesana. Karena saya mulai lelah berada dikegamangan dan ketidakpastian…šŸ™‚

Dan entah mengapa saya seperti dejavu ketika melihat buku ini

FB_IMG_1527300725062

Entahlah,

Met rehat….

Nora

 

Tinggalkan komentar