Uncategorized

Romansa Ramadhan 2018….

Assalammualaikum…

Hari ini telah memasuki 1 Syawal 1439H. Tiba-tiba terbangun tepat di pukul 03.03 WIB. Entahlah, ketika bangun rasanya hanya ingin menangis. Berusaha keras menahan tangis agar tidak ada seorangpun yang tahu dan lagi sajadah adalah tempat ternyaman bagi saya dini hari ini. Berkeluh kesah kepada Nya adalah cara yang menenangkan.

Ramadhan kali ini cukup melelahkan, dikarenakan aktifitas yang cukup padat dan juga beberapa kejadian yang menguras emosi. Kali ini saya kembali diajarkan untuk bersabar dan ekstra sabar. Ketika banyak hal yang membuat saya terluka, saya hanya bisa diam.

Kembali ke kota kelahiran membuat saya kembali teringat akan luka lama. Semua seperti putaran pita yang kembali diputar ulang. Awalnya saya takut, karena semua bagaikan dua sisi mata pisau. Tapi benar kembali ketempat luka itu bermula adalah salah satu cara mengobati luka. Saya tidak lagi merasakannya karena kesibukan yang saya jalani.

Hari ini

Saya berharap dihari yang fitri bisa membawa kebahagiaan, keajaiban serta keberkahan. Dan semoga inilah Ramadhan terakhir dengan kesendirian, berharap jika umur panjang Ramadhan tahun depan saya sudah bisa menyempurnakan separuh agama saya dan bisa bersama imam terbaik pilihan Allah. Seseorang yang saya dan juga menyayangi saya, menerima baik buruknya saya dan selalu saling berpegangan tangan dalam keadaan apapun untuk membangun keluarga Sakinah, Mawadah dan Warahmah…😇

Taqabballahu minna waminkum, Mohon maaf lahir dan batin…🙏🙏🙏🙏

 

Much love,

nr

 

Tinggalkan komentar