Uncategorized

Ujian dan godaan….

Ketika saya mulai memantapkan hati untuk melangkah ke statiun terakhir ternyata tidaklah semudah yang saya bayangkan, lika liku pun harus saya lewati untuk menujunya. Makin kesini semakin banyak ujian dan godaannya. Akhirnya saya menyerah dan melepaskan semuanya, benar-benar mengharapkan jawaban dari Allah. Saya tidak ingin menyesal memilih jalan yang salah, karena saya hanya ingin menikah sekali seumur hidup. Benar-benar meyakinkan diri untuk menghabiskan sisa umur hidup saya dengan orang yang tepat pilihan sang Ilahi. Seseorang yang akan membawa saya ke Jannah-Nya. Seseorang yang mencintai apa adanya saya, menjadi orang yang bisa membimbing saya, dan mencintai saya dengan tulus. Saya tidak butuh orang yang sempurna, karena saya merasa tidak ada yang sempurna didunia ini. Pencarian saya pun mengajarkan bahwa yang saya butuhkan adalah orang yang bisa melengkapi segala kekurangan saya bukan yang sempurna. Sama-sama mau berjuang dan belajar memperbaiki diri.

Semoga saja statiun itu semakin dekat. Karena saya ingin pulang.

 

With love,

nr

Tinggalkan komentar