Uncategorized

Munajat cinta….

imagesKetika disetiap malam saya terbangun, disaat inilah saya benar-benar ingin sendiri. Hanya ingin berdialog dengan sang pencipta. Bermunajat dan bercerita tentang apa yang saya rasa.

Mungkin banyak layer-layer yang saya tutupi seperti sebuah kamuflase. Itu semua karena saya merasa tak perlu banyak orang yang tahu dan membaca kegundahan, rasa sedih atau apapun yang saya alami. Saya cuma ingin mereka tahu kalau saya baik-baik saja, sehingga tak perlu mengkhawatirkan saya. Tapi dibalik itu semua, saya juga manusia biasa yang jauh dari kata sempurna. Saya juga pernah merasa sendiri, jatuh, kesal,marah, sedih dan galau 😁

Dan dijam-jam seperti inilah saya menumpahkannya kepada sang pencipta, menangis sejadinya kalau ada masalah, selalu bermunajat tentang apa yang saya inginkan, dan berdialog kepada sang pencipta.

Kali ini saya sedang bermunajat tentang jodoh, karena saya sudah mulai memantapkan hati untuk menggenapkan ibadahnya saya dan mencari pelengkap imannya saya. Mencari seseorang yang kelak akan menjadi imam serta calon ayah buat anak-anak saya. Saya tidak mencari yang sempurna, hanya mencari seseorang yang bisa menerima baik buruknya saya dan mencintai saya apa adanya.

Semoga Allah menijabah doanya saya dan saya bisa yakin dengan jawaban yang diberikan Allah.

Bismillah….

 

Tinggalkan komentar